Breaking News

Kisah Batu Kecil

Seorang mandor bangunan yang berada dilantai 5 ingin memanggil pekerjanya yang lagi bekerja dibawah. Setelah sang mandor berkali-kali berteriak memanggil, si pekerja tidak dapat mendengar karena fokus pada pekerjaannya dan bisingnya alat bangunan. Sang mandor terus berusaha agar si pekerja mau menoleh keatas, dilemparnya uang 1000an yg jatuh tepat disebalah si pekerja.. si pekerja hanya memunggut uang 1000 dan melanjutkan pekerjaannya.

Sang mandor akhirnya meleparkan 100.000 dan berharap si pekerja mau menegadah sebentar ke atas akan tetapi si pekerja hanya melopat kegirangan karena mendapatkan uang 100.000 dan kembali bekerja.

Pada akhirnya sang mandor melemparkan batu kecil yang tepat mengenai kepala, si pekerja merasa kesakitan akhirnya menoleh keatas dan dapat berkomunikasi dengan sang mandor.

Cerita tersebut diatas sama dengan kehidupan kita. Tuhan selalu ingin menyapa kita, akan tetapi kita selalu sibuk bekerja. Kita diberi rejeki sedikit maupun banyak, sering kali kita lupa untuk mengucap syukur jadi terkadang kita mendapatkan batu kecil agar kita mau menoleh kepada Tuhan.

Tinggalkan Komentar Anda :

Tinggalkan Komentar

About Kholil Bangkalani

Simak Juga :

Akhir Tragis Sang Kyai

Dahulu ada seorang ulama yang terkenal dimana-mana. Mampu berjalan diatas permukaan air karena kesolehannya. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!