Breaking News

Terima Kasih Al-Qur’an Engkau Telah Menyatukan Kami

Jutaan lautan massa umat Islam peserta Aksi Bela Islam III Jumat 2 Desember 2016/Aksi 212 memadati Monas dan jalan-jalan Jakarta. Lautan massa umat Islam yang berduyun duyun datang dari berbagai pelosok tanah air ini sudah memadati kawasan Monas sejak Subuh.

Saat memasuki waktu sholat Jum’at, terlihat pemandangan dan suara yang menggetarkan. Pemandangan jutaan massa umat Islam yang sholat Jumat yang disiarkan secara LIVE oleh beberapa stasiun TV, seperti TVRI dan TvOne.

Dalam shalat Jumat di Monas dalam Aksi 212 ini juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Menkopolhukam Wiranto, dll.

Inilah Sholat Jumat terbesar dalam sejarah Indonesia!

 Kutbah Oleh Imam Besar Front Pembela Islam

Bukan hanya itu… yang mengharukan adalah saat QUNUT NAZILAH pada rokaat kedua usai ruku’. Imam Shalat Jumat membaca QUNUT NAZILAH yang sangat panjang, khusyu’ dan menggetarkan diaminkan jutaan jamaah. Berisi doa untuk kebaikan negeri Indonesia, juga untuk umat Islam yang tengah menderita di Palestina, Suriah, Myanmar… dan ditutup dengan doa RABITHAH.

Selepas acara, Imam Besar Front Pembela Islam melepas peserta aksi bela islam melalui mobil komando dan berjalan beriring menuju bundaran Hotel Indonesia :

Sebagian teks dan ilustrasi gambar diambil dari : Portalpiyungan.co

Tinggalkan Komentar Anda :

Tinggalkan Komentar

About Kholil Bangkalani

Simak Juga :

Akhir Tragis Sang Kyai

Dahulu ada seorang ulama yang terkenal dimana-mana. Mampu berjalan diatas permukaan air karena kesolehannya. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!